nichkhun indo


NICHKHUN INDONESIA FORUM
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome to Nichkhun Indo Forum. Forum which dedicated to 2pm`s Nichkhun. Introduce yourself before you browse this forum. trims~

Share | 
 

 [NEW] Annyeong cingu ya :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shabrina irvin
newbie
newbie


Jumlah posting : 1
Join date : 27.05.12

PostSubyek: [NEW] Annyeong cingu ya :)   Sun May 27, 2012 12:27 am

Annyeong cingu ya :) namaku shabrina irvin, panggil aja ipin. aku 16 tahun dari jogja. aku baru aja suka nihkhun, belum lama sih mungkin awal tahun ini..gara gara temenku punya running man episode taecyon sama nichkhun. nah disitu dia main piano dan keren banget. karisma nya itu dapet banget. malem nya aku mimpiin dia. kayak dapet ilham gitu deh. terus aku jadi suka nichkhun deh. senyumnya itu lho bikin aku kayak dikasih semangat gitu even cuman dari foto. alisnya yang tebel itu kalo matanya lagi berbinar itu bagus banget. pokoknya nichkhun artis korea pertama yang bikin semua hidupku harus ada kata nichkhun nya. saranghae nichkhun oppa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
[NEW] Annyeong cingu ya :)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
nichkhun indo :: ~member~ :: introduce-
Navigasi: