nichkhun indo


NICHKHUN INDONESIA FORUM
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome to Nichkhun Indo Forum. Forum which dedicated to 2pm`s Nichkhun. Introduce yourself before you browse this forum. trims~

Share | 
 

 [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tacchi
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 85
Join date : 21.07.09
Age : 24
Lokasi : in thehouze

PostSubyek: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Sat Jan 09, 2010 6:10 pm

hhe,,abis browsing di 2oneday,,
ee malah nemu artikel kyk gini...

Quote :
Insider account of Khun and Jay



암튼 그래서 먹으러 갔음.
근데 역시나 낮(?)부터 손님분들 많으시더군요
친구랑 이런저런 얘기하면서 꼼장어에 몰입하고 있는데
글쎄 TV에서 왜 그런게 나온지 모르겠어요
듣보잡 케이블 채널인데
' '재범 복귀', 비스트 멤버 아버지도 원해?'
아마 동운군 아버지 손일락교수님 이야기를 보내주고 있던거 같던데.
그때 우리 테이블 근처에 앉아있던 남자분 둘이서 갑자기 TV에 몰입을 하시는거에요
그리고 그 기사 이야기가 지나가고도 한참동안 두분이 말이 없어지셨어요
좀 이상하다 싶어서 친구한테 말했더니 친구도 이상하게 여기더라구요
(나중에 알았는데 두분 다 2PM 남팬이시거나 그쪽 일하시는 분들이셨던 거 같아요)

그 중에 한 분이 잔을 비우시면서 하시는 말씀이
"야 근데 진짜 박재범 오기는 올수 있는거야?"

그러시는데, 같이 있던 다른 한분이
" 그거 무산된지가 언젠데... 오히려 지금 제왑이 그거 초기 일 보복한다고 멤버들한테 뭐라고 막 한대더라. 걔 누구지? 닉쿤? 걔가 무슨 *******? 거기 가입했었잖아. 그래서 막 은근히 닉쿤 눈치주고 그런대. 외국인드립치고 하면서. 근데 쥰내 웃기지 않냐 닉쿤이 맨처음에 똥빠지게 스케줄뛰었는데 (그리고 막 웃으셨음)"

translate:

My friend and I went to a restaurant this afternoon.
There were a lot of people inside but we were just concentrating on eating.
The TV that was on started playing a special titled 'Beast member's father wants Jaebum's return?'
It was on an obscure cable channel that nobody really watches.
I think they were reporting on the article that Professor Son wrote before.
There were two men near our table and they were watching the report with great attention.
When the report ended, they were silent for a long time.
I thought it seemed a bit weird so I told my friend and she felt the same.
(From the sounds of it, it seemed like they were JYPE staff.)

One of the men took a sip and said "But hey, is Jaebum able to come back at all?"

The other man said ""That decisions already been done and over. Those over at JYPE are actually yelling at the kids for bringing up the past. Who is he again? Nichkhun? He has a ****** (social networking) page and the staff aren't too happy about it and aren't treating him so well, calling him a foreigner. Isn't it funny as hell though? Nichkhun's the one that's been running all the schedules to death....(laughter)"

translate indo:

Teman saya dan saya pergi ke restoran sore ini.
Ada banyak orand didalam tetapi kami hanya konsentrasi makan.
TV sedang menayangkan tayangan dengan judul spesial 'Ayah anggota Beast ingin Jabum kembali?'
Itu ada di saluran kabel yang tidak dikenal dan tidak ada orang yang mengawasi hal itu.
Saya pikir mereka sedang melaporkan sebuah artikel yang Profesor Son tulis sebelumnya.
Ada dua pria di dekat meja kami dan mereka sedang menonton tayangan itu dengan seksama.
Ketika tayangan itu berakhir, mereka diam dalam waktu yang lama.
Saya pikir rasanya agak aneh jadi saya mengatakannya kepada teman saya dan dia juga merasakan hal yang sama.
(Dari suara itu, mereka sepertinya adalah staff JYPE)

Salah satu dari pria-pria itu meneguk dan berkata, "Hey tapi, apakah Jaebum mampu kembali seperti dulu?"

Pria yang lain berkata, "Keputusan itu sudah dilaksanakan dan sudah berakhir. Sebenarnya JYPE sudah mengatakan kepada anak-anak mengenai keberakhiran itu dulu.Siapa lagi? Nichkhun? Dia punya sebuah akun ****** (jejaring sosial) dan staf tidak terlalu senang dengan itu dan tidak memperlakukan dia dengan baik, menyebutnya asing. Lucu sekali kan? Nichkhun adalah salah satu yang telah menjalankan semua jadwal mati ....(tertawa)"

CREDITS : DAUM (SOURCE) ; hazyfiasco@2ONEDAY.COM + kdrama_queen@2ONEDAY (TRANS)
translate indo:tacchi@nichkhunindo

sorry ya,,translatex agak acak2kn,,buru2 seh,,,
kalo kalian sempat tolong editin ya..

btw,,
itu hanya rumor,,
tp kugh kyk beneran ya??
apa sampe segitux,,

poor nichkhun~~~~

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nichkhunindo.forumotion.com
ollaHorvejkul
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 30.12.09
Age : 25
Lokasi : 2pm'sdorm

PostSubyek: reply   Tue Jan 12, 2010 8:08 am

w shocked bacanya~~

udah mau nangis td .
tpi moga aja itu cuma bercanda~
w gk mau 2pm ada yg keluar lgi~~

_________________

THEY totally in my MIND
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
msvainglorious
newbie
newbie


Jumlah posting : 16
Join date : 09.01.10
Age : 23
Lokasi : Bogor, Indonesia

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Tue Jan 12, 2010 9:28 am

o_o
saya agak ga ngerti ini maksudnya apa -_-
namum sepertiny sesuatu yang buruk :O
tp mari kita berdoa smoga tidak ada apa-apa lagi dan tetap berharap kalo PA JAEBUM akan kembali :DD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/mrsleejunho
tacchi
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 85
Join date : 21.07.09
Age : 24
Lokasi : in thehouze

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Wed Jan 13, 2010 12:31 am

hha itu kan cuma rumor . .

lgyn kn jaebum mw kembali ke 2PM.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nichkhunindo.forumotion.com
nie_mbum
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 93
Join date : 07.01.10
Age : 22
Lokasi : in khun hearts

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Wed Jan 13, 2010 3:42 pm

ITU CUMAN RUMOR.
tapi qta harus pecaya ma khun.
I BELIEVE!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http:// fannyamandaaa.tumblr.com
ollaHorvejkul
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 30.12.09
Age : 25
Lokasi : 2pm'sdorm

PostSubyek: reply   Tue Jan 19, 2010 8:02 am

yah rumor c rumor .
tapi klo udah d omongin bgitu kan jd serem juga .
tapi yasudahlah skrg doa buat jaebum .
biar bner" balik and cpet~~

_________________

THEY totally in my MIND
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khunie_vanya
newbie
newbie


Jumlah posting : 12
Join date : 09.02.10
Age : 24

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Tue Feb 09, 2010 9:10 am

omonaaaa!!
astagaaa....ntar"...
maksud "jadwal mati" disitu apa ya??
aduh jangan deh...
dan bharap itu cm rumor...
tapi apa bnr itu org" JYPE

smogaaaa g tjadi..
T.T

tkz for info
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bexa-vanya.livejournal.com
zennie_khun
newbie
newbie
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 11.03.10
Age : 25
Lokasi : Sukabumi

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Thu Mar 11, 2010 10:44 pm

[i]no no nooooooooooooooo
berita'nya menyeramkan banget sihh....
aq baca fan account yang ngeliatan that nichkhun didiemin ama anak2 2pm..
aq ga ngerti... knapa...??
mereka kan tinggal serumah dr taun 2008, qo bisa gitu??
kan kasian nichkhun
khunie oppa... ksnie aja yuuuu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/heavenline/
jhe_jazz
hot member
hot member
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 30.08.09
Age : 25
Lokasi : Parijs Van Java

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Mon Apr 26, 2010 1:48 am

ya sebenernya, aku juga ga gitu paham, sebenernya akar masalah (gosip) ini apa.. tapi ya sudahlah... kita sama2 berharap kalo itu cuma gosip.

tenang aja, kalo Khun ditolak, kita tampung sama-sama aja, gimana? *dipelototin warga forum Khun Indo*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jazzhallyugirl.blogspot.com/
ollaHorvejkul
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 30.12.09
Age : 25
Lokasi : 2pm'sdorm

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Mon Apr 26, 2010 10:28 am

untungnya gak jadi yah .
hahaha .
w tenang bgt .
skrg mereka clear berenam .
walopun sedih krn gk ada jaebum .
ya tak apa lah .
yg penting nickhun nasibnya gak sama

_________________

THEY totally in my MIND
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zennie_khun
newbie
newbie
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 11.03.10
Age : 25
Lokasi : Sukabumi

PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   Wed Apr 28, 2010 2:06 am

ollaHorvejkul wrote:
untungnya gak jadi yah .
hahaha .
w tenang bgt .
skrg mereka clear berenam .
walopun sedih krn gk ada jaebum .
ya tak apa lah .
yg penting nickhun nasibnya gak sama

Iya... e'way aku baru ngeh ama taec yang asli..
maksudna... ternyata taec yg di mv ama asli'nya beda banget~
taec lucu~ imut~ *gubrakkk*
bener lhoo..... hehehehe
tapi nichkhun tetep number 1 !!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/heavenline/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??   

Kembali Ke Atas Go down
 
[DISC]nasib nichkhun akan sama seperti jaebum??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
nichkhun indo :: ~nichkhunworld~ :: Talk about nichkhun-
Navigasi: