nichkhun indo


NICHKHUN INDONESIA FORUM
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome to Nichkhun Indo Forum. Forum which dedicated to 2pm`s Nichkhun. Introduce yourself before you browse this forum. trims~

Share | 
 

 [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nie_mbum
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 93
Join date : 07.01.10
Age : 22
Lokasi : in khun hearts

PostSubyek: [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??   Sun Apr 25, 2010 10:19 pm

ahay..
seperti pada judulnya..
hehehe
Bagian mana dari nikhun yang kalian suka??
kalo fanny nih..
dari segi wink nya..
trus..
matanya,idungnya,telinganya,pipinya,wajahnya,suaranya,bibirnya,alisnya,rambutnya..
ahahay...
kalo kalian???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http:// fannyamandaaa.tumblr.com
jhe_jazz
hot member
hot member
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 30.08.09
Age : 25
Lokasi : Parijs Van Java

PostSubyek: Re: [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??   Mon Apr 26, 2010 1:36 am

wajahnya!!

terutama matanya... apalagi kalo udah keluar jurus utama Khun, WINK!! Arrgghhh~~~ langsung menggila!! Hahaha... ga tahan deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jazzhallyugirl.blogspot.com/
ollaHorvejkul
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 30.12.09
Age : 25
Lokasi : 2pm'sdorm

PostSubyek: Re: [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??   Mon Apr 26, 2010 10:31 am

SENYUMNYA .
klo udah senyum tuh bkin *dies*
imut bgt .
TERUS MATANYA .
klo udah ngwink *ommo , w stress sndiri dehh
TERUS PIPINYA .
klo senyum pipinya kan rada chubby tuh jadi kliatan bgt tembem nya
hahahaha

_________________

THEY totally in my MIND
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onnamint
newbie
newbie


Jumlah posting : 2
Join date : 12.10.10
Age : 24
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??   Sun Oct 24, 2010 10:35 pm

ollaHorvejkul wrote:
SENYUMNYA .
klo udah senyum tuh bkin *dies*
imut bgt .
TERUS MATANYA .
klo udah ngwink *ommo , w stress sndiri dehh
TERUS PIPINYA .
klo senyum pipinya kan rada chubby tuh jadi kliatan bgt tembem nya
hahahaha

setuju banget onni, senyumnya oppa khun itu imut banget!!!

trus wink nya juga *bkin senyum-senyum sendiri

pkoknya oppa khun paling oke deh

*btw onnie juga suka ma T.O.P ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ita_purplelove
newbie
newbie
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 06.09.12
Age : 24
Lokasi : jember

PostSubyek: Re: [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??   Thu Oct 18, 2012 9:28 pm

seyumannya bikin semua meleleh





apalagi kalau seyum sambil mengeluarkan jurus andalannya wink huhhhhhhhhhhhh serasa dunia berhenti
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK] Bagain mana yang kalian suka dari khun??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
nichkhun indo :: ~nichkhunworld~ :: Talk about nichkhun-
Navigasi: