nichkhun indo


NICHKHUN INDONESIA FORUM
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome to Nichkhun Indo Forum. Forum which dedicated to 2pm`s Nichkhun. Introduce yourself before you browse this forum. trims~

Share | 
 

 [OW]Oh MY GOAT!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nie_mbum
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 93
Join date : 07.01.10
Age : 22
Lokasi : in khun hearts

PostSubyek: [OW]Oh MY GOAT!!   Sun Apr 25, 2010 11:33 pm

ahahay...
saia ada ff baru niih...
ff yang kemarin,,,
bakal di update koq...
so...
tunggu ajja...


hehehehe


no silent reader!!!



Min Young POV


“Jinki...sstt...jinkii...”
Panggil ku kepada seorang lelaki yang duduk didepan ku.
“sstt..jinki..”

“jinki...”

“jinki...”

“jinki....”

“hei Jinki!!woi!!dengerin dong,,,”kata teman sebangku ku Luna.Tapi Jinki tak juga berpaling ke belakang.

“Woi !!BUDEG!!!JINKI”

Panggil Luna dengan geram.

“sudahlaahh Lun..”Ucapku akhirnya.
“Min..kamu itu terlalu baik ma dia.Liat, dia minta tanya kamu . kamu kasih.eehh tiba giliran kamu yang manggil dia malah kayak gitu!!Dasar BUDEG”Kata Luna yang masih emosi
“mau gmana lagi lun, dia emang kayak gitu dari dulu”kataku
“huugghh sok keren..”tambahnya
“uddaaaaaahhh laaahhh lun..”

Annyeong yorobun..
Min Young iminda, dan yang sebelahku ini adalah Luna.Kami berdua sudah berteman sejak kelas satu,.Dan di kelas tiga ini kami baru disatukan didalam satu kelas.
Ohh yaa,,
Yang duduk didepanku ini adalah Lee Jinki. Dia seorang murid yang berkacamata geje + sok keren.Hmmphh..Ku akui aku SEDIKIT menyukainya .Tandai..SEDIKIT .Tapi aku tak ada minat untuk medekatinya(baca; PDKT).
Salah satu faktornya adalah :
1.Salah satu temanku menyukainya
2.Dia itu terlalu SOK keren (walaupun banyak orang yang mengatakannya keren - _ -)
3.Terlalu PD (Dan aku sangat tak tahan!!!)
4.Terlalu anak MAMI ( masa waktu latihan drama mesti pulang dlu untuk MAKAN dirumah.Dan Ternyata DISUAPIN LAGI!!!Trus sorenya nelpon and bilang gag bisa latihan karna gag diijinin ma Ortu,Giila)
5.Terlalu Naif(untuk kepeningan sendiri)
6.Biasanya kalo ada cewe yang suka ma dia, dia langsung ngejauhin ntuh cewe
7. Dia suka milih teman ( biasanya dia berteman ma ank yang pinter or kaya)
6.Malu untuk Ngutarain..*hheeehehe*
Sebenernya masih banyak faktornyaaa...
*karna terlalu banyak jadi susah nyebuti satu – satu*
Oya..
Temanku yang menyukai Jinki itu adalah Hara.
Aku dan Hara sudah berteman semenjak kelas satu dan lebih dekat dari pada Luna dulunya.
Aku dan Dia tak lagi dekat karna kami tak sekelas pada kelas dua.Dan di kelas tiga ini kami kembali bertemu.
Saatku tanyakan lagi tentang perasaannya terhadap Jinki ,dia mengatakan bahwa dia tak menyukai Jinki lagi.Huugghh..
Aku tau kalo dia bohong..

**

Lokasi : Kamar Min Young
22.00


“ Min Young aa~~Cepat tidur!!Jangan Lupa matiin lampunya!!Ingat MAHAL!!”
“Ye OMMA!!”

Klikk..

Lampu kamar pun ku matikan.dan bersiap untuk tidur..

**

“Min, aku mau dijodihin ma ortuku”
“MWO???NUGU??”
Ucapku terkejut
“Lee jinki”Ucapnya pelan dan terus menunduk diam
“Waahh Chukkae chingu!!”Ucapku langsung
“Tapi, aku gag bisa ma dia Min!!”Katanya sambil memegang kedua bahuku
“Wae?”
“Aku juga gag tau kenapa.Perasaanku ini gag enak ..”Ucapnya lemas
“ya ampun..gpp.. kamu kan emang suka ma dia.Jadi jangan di sia – siaiin!!”
“Gag bisa Min Young!!!!Gmana kalo kamu ngantiin aku untuk jadi istinya dia gimana?”Ucapnya sambil memelas.
MWO??
Jadi istrinya dia??
“ANDWAE!!!”Teriakku langsung
“Ayoollaahh~”bujuknya
“ANDWAE!!!”
Dia pun menatapku nanar..
Astagahh..
Susaah kalo dia udah kayak gini..
“Baiklah..”Ucapku akhirnya
“Huaa...Gomawo!!kalo masalah orangtua udah oke!!”Ucapnya senang
“MWO?”
“hehehhe”diapun langsung tertawa garing..
Dasaar KAU HARA!!

**

“Ingat yah Min Young,Nanti ditaman pukul 1”
“hmm..”
“annyeong..”
Tuutt..

Hufftt..
Gilla!!
Aku ???Lee Jinki??
ANDWAEE!!!!
Astaaggaahh..
Ini tidakk mungkin!!

Tok..tok..tok..

“Ne!!tunggu!!”
Aku pun membuka pintu kamar
“annyeong!!”
“ohh jessica..tumben kesini”ucapku dan langsung menyuruhnya masuk
Jessica merupakan teman sekelasku. Luna sangat membenci Jessica..
Karna Jessica dulu pernah merebut namjachingu Luna.Untung sekarang Luna punya yang baru..huufftt..

“niih..”dia menyerahkan sebuah buku bersampul biru
“dari luna?”tanyaku
“Ne..kalau gtu aku pergi dulu yaahh”Ucapnya
“Mau keluarkan?Bareng aja”Ucapku sambil melihat Jam
“Ne..kajjaa!!”

**

“Ya ampun Min Young!!lama banget!!!Niih..cepat tukar bajumu!!!”Ucapnya
Ku edarkan pandanganku keseluruh ruangan..
Astagahh..
Rame bangeet!!!!
“Min Young aa~ Ayo!!”Ucap Hara gemas
“Ne..”
Akupun mengikuti Hara dari belakang.
“Huaa.. Chukkae!!”kata oppaku Joon
“ne...”



Setelah memakai baju yang disiapin Hara..
Aku melihat diriku di cermin.
Yakkk Apan – apaan ini??
Apa aku benaran nikah ma dia??
T.T
Ya ampun..
Padahalkan masih pelajar,,,

Aku masih pegen main,santai – santai,ngumpul ma temen – temen..
T.T

“Min Young!!udah selesai belum!!”Tanya Hara
“Ne udaahh!!”Aku pun keluar dari ruangan
Kini aku sudah berada diluaar..
Huaa!!itu Omma dan Appa!!!

“nahh karna pengantin wanitanya sudah datang mari kita mulai..”
Akupun melihat kearah jinki.Dia hanya Sambil menunduk..
Astagaahhh…

“Ehmm..”

Jinkipun mengangkat kepalannya.Dia memandangku aneeh.
Hei!!apa ada yang salah dengankuu???
Akupun menyenggol lengannya.Dia menatapku bingung.Aisshh..
Akupun menunjuk kedepan.Diapun mengerti dan melihat ke depan.

“Lee jinki,bersediakah anda bersama Min Young sampai tua dan ajal menjemput?”
Dia terdiam dan berfikir lama..
Ayoolaahhh Jinki!!
Aku sudaah bosaann diliat ma orang !!
“Ne..”
“Nah Min Young , bersediakah anda bersama Jinki sampai tua dan ajal menjemput?”
“Ne..”Ucapku langsung
“Sekarang silahkan cium pasangan anda”
MWO???
Jinki pun mulai mendekat..
Semakin dekat..
Dekat..
Sangat dekat..
Hua!!
Dia pun menutup mulutku dengan tangannya dan mencium telapak tangannya yang dia letakkan sendiri di mulutku *kayak moryong ma chun hyang waktu nikah di skul*

Setelah selesai melakukan ritual adat korea untuk acara pernikahan aku pergi dan langsung menukar bajuku

**

“Yakk Min Youngbangun!!!”
“Ne.. Omma..5 menit lagi!!”
“Andwae!!sekarang sudah jam 7!!babo!!”
“MWO??”

Aku pun langsung bangun..
Hiiaa!!
Aku terlambat!!!

“Omma,Jinki mana??”
tanyaku pada omma
“Jinki??Nugu??”Tanya omma
“Jinki!!!masa omma lupa kalo kemarin..”
“Kamu langsung tidur tanpa tukar baju?”Potong omma
MWO???
JADI ITU HANYA MIMPI??

Tbc..


gmana???
gmana??????



COMMENT PLEASE!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http:// fannyamandaaa.tumblr.com
 
[OW]Oh MY GOAT!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
nichkhun indo :: ~member~ :: unjuk bakat-
Navigasi: