nichkhun indo


NICHKHUN INDONESIA FORUM
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Welcome to Nichkhun Indo Forum. Forum which dedicated to 2pm`s Nichkhun. Introduce yourself before you browse this forum. trims~

Share | 
 

 [ASK]Siapa nama suami mu?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nie_mbum
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 93
Join date : 07.01.10
Age : 22
Lokasi : in khun hearts

PostSubyek: [ASK]Siapa nama suami mu?   Wed Apr 28, 2010 11:35 am

Ni pojok geje kan?
ahahahay,saia senang dengan hal berbau geje~
hehe,
oke,qta mulai.
siapa aja sih husband honey,bunny,sweaty kalian?trus apa yg ngebuat kalian suka?
share aja di sini ΛΛ.
kalau fanny ada list.a
1.KIM KEYBUM a.k.a KEY shinee
dia adalah suami pertama saia*miane khun*
sebenar.a suami pertama saia bukan dia,tapi oh wonbin.
karna saia udh cerai makanya ma dia
2.Lee JINKI a.k.a ONEW DUBU
saia pernah terlibat perang batin.bingung harus milih key atw onew,tapi hati kecil saia membisakan nama key.hoho
3.NICKHUN
namja ni berhasil menepati urutan 3,dia udh berhsil ngerebut hati saia dari awal kami bertemu.o.O.
4.Joon ,MIR n Ki kwang
huft,pilihan yg susah.Saia suka ketiga namja ganteng ini.T.T.
5.KIM KIBUM super junior
dulu2 bgt,dia no 1 tetapi karna oh wonbin,dan yg lain.a dia menjadi no 5 d hati saia*miane oppa*
6.Min hyuk n Minhwan
lagi2 saia diberi oleh pilihan yg berat.akh..
saia bingung
7.YOOSU
lagi..lagi..dan lagi..
akh saia pusing!
8.LEE HYUN WOO
lelaki muda nan cakep ini berhasil merebut perhatian saia,akhir dia menikah dgn saia dgn lapang dada.
9.hendry SUJU M
saia tw,hendry jarang pulang ke rumah karna berbagai faktor.
salah satu karna suami2 saia.Oppa miane!

nah itu merupakan list suami2 saia dan keterangan.a
Bagaimana dgn kalian??
*ayo bergeje ria*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http:// fannyamandaaa.tumblr.com
ollaHorvejkul
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 30.12.09
Age : 25
Lokasi : 2pm'sdorm

PostSubyek: Re: [ASK]Siapa nama suami mu?   Thu Apr 29, 2010 8:32 am

my 1st .

T.O.P BIGBANG aka choi seung hyun .
that's my first husband .
dy bukan yg pertama yg bkin w suka korea tpi dy yg bkin w setengah pingsan klo perform .

2nd

EUNHYUK SJ
hahah , klo udah dance , itu bkin jantung w degup" deh .

ampe nangis segala , saking cinta nya w ama dy

3rd

CHANGMIN TVXQ
dy yg bwa daku k dunia korea , XDDDDDDDDD
cinta bgt ma senyum , love you changmin

4th

MINHYUK CNBLUE
klo udah ngdrum , ampunnn .
pesona nya kemana" , imut pula pas di holika" .

5th

MINHWAN FTISLAND
sama juga ma minhyuk , posisi dy drummer and dy plg childish di fti .
menurut w yah .
hohoho

6th

TAEMIN SHINEE

si imut yg satu ini selalu mencuri hati w klo ngdance .
haha , hampir sma kea eunhyuk .

_________________

THEY totally in my MIND
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lalaloveskhun
newbie
newbie
avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 12.06.10
Age : 21
Lokasi : Surabaya!!

PostSubyek: Re: [ASK]Siapa nama suami mu?   Sat Jun 12, 2010 7:27 am

biar geje, hatiku tetep buat :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
my dearest love Nichkhun Buck Horvejkul
knapa???
....cuma dy yg bs bikin aku termimpi-mimpi,termehek-mehek, bahkan termelet-melet

(ngarep khun baca ini ) : Khun oppa I LOVE U so much sampe meluber
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ita_purplelove
newbie
newbie
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 06.09.12
Age : 24
Lokasi : jember

PostSubyek: Re: [ASK]Siapa nama suami mu?   Thu Oct 18, 2012 8:32 pm

suami pertama tetap ditempati nichkhun dunk ai shite iru oppa 愛している
yang kedua taeyang Big Bang anata ni aitai oppa あなたに会いたい。
dan yang terakhir ditempati leeteuk suju Daisuki da oppa 大好きだ。
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ASK]Siapa nama suami mu?   

Kembali Ke Atas Go down
 
[ASK]Siapa nama suami mu?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
nichkhun indo :: ~member~ :: pojok geje-
Navigasi: